Corpse Party:Book Of Shadow Walkthrogh/tips


Hasil gambar untuk corpse party book of shadows psp


Hmm..
ada yang tahu game satu ini,ya game ini adalah game Corpse Party:Book Of Shadow bergenre Horror yang dirilis pada tanggal 1 september 2011,game ini paling populer menurut saya,kenapa??karena game ini memberikan fitur gambar 3D yang sangat bagus,oh ya ini adalah game horror pertama yang saya mainkan di PSP Android,chuttzz bercanda doank,sebenarnya game horror yang pertama saya mainkan di PSP Android adalah 3rd Birthday.

Sebelum kita kasih tahu tipsnya munkin butuh perkenalan karakter terlebih dahulu,
bisa di lihat&baca dibawah ini!!

1.Naomi Nakasima
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows Naomi
Naomi Nakasima

Seorang pelajar murid siswi SMA di sekolah Heavenly Host Elementary School,karakter ini adalah karakter pertama yang akan kita mainkan di game tersebut.
2.Seiko Shinohara
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows seiko
Seiko Shinohara

Seorang pelajar siswi juga yang mempunyai hubungan dengan Naomi,kisarnya karakter ini akan mengisi jalan cerita di Chapter Pertama.
3.Ayumi Shinozaki 
Hasil gambar untuk corpse party book of Ayumi
Ayumi Shinozaki

Seorang pelajar siswi juga yang suka membaca komik horror,karakter ini akan mengisi cerita di Chapter Kedua,tapi hanya tidak dapat kita mainkan dengan karakter ini(ingat hanya mengisi).
4.Mayu Suzumoto





Hasil gambar untuk corpse party book of Mayu
Mayu Suzumoto

Ini adalah karakter yang akan kita mainkan juga di Chapter Kedua,Namun akan mengenaskan karena karakter ini akan mati di True Ending Chapter Kedua.
5.Yoshiki Kishinuma
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows Yoshiki
Yoshiki Kishinuma

karakter ini juga ada di Chapter Kedua dan bisa kita mainkan,munkin saya juga tidak tahu tentangnya tapi menurut saya dia cukup bisa membuat kita legah jika bertemu dengannya di Chapter Kedua.
6.Moshirige 
Gambar terkait
Moshirige

karakter ini juga akan kita mainkan di Chapter 5 ,munkin kalo baru pemula akan membingungkan klo kalian sudah sampai Chapter ke 5.
7.Naho Saenoki
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows Naho
Naho Saenoki

karakter ini juga akan mengisi di Chapter 4,munkin karakter ini sebelumnya setahu saya udah mati,namun munkin kita akan memainkan jalan cerita masa lalunya di Chapert 4.
8.Satoshi Mochida
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows Satoshi Mochida
Satoshi Mochida

karakter ini hanya akan mengisi jalan cerita di Chapter 1 dan Chapter 3 setahuku,munkin klo ada yang salah tolong perbaiki.
9.Ibu Guru Yui Shishido
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows Yui
Yui Shishido
   
karakter yang satu ini akan mengisi jalan cerita di Chapter 1 serta kita juga akan bermain dengan karakter ini di Chapter 3.
10.Yuka Mochida
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows Yuka
Fuka Mochida

karakter ini akan kita mainkan di Chapter 6 kalo gk salah ya,karakter ini adalah adik dari Satoshi Mochida.
11.Sayaka Ooue
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows sayaka
Sayaka Ooue

karakter ini akan kita mainkan di Chapter 4,dan teman dekatnya Naho Saenoki.
12.Yuuya Kizami
Hasil gambar untuk corpse party book of shadows kizami
Yuuya Kizami

karakter ini akan mengisi cerita di Chapter 6 dan Chapter 7,munkin orang ini dibilang cukup mempesona bagiku:v



wookee lansung saja ke yang utama.

Chapter 1 Seal

1. Melaju melalui dialog sampai Anda bebas berjalan-jalan.

2. Pergi ke Kelas 1-A,lalu periksa tuasnya,dan pilih untuk"Pull it".

3. Pergilah ke lorong menuju tangga 2F> 3F, di bagian kanan atas
   Dari peta (1 spasi di sebelah kanan Kelas 3-A).

4. Periksa tuas di dekatnya,dan pilih"Pull it".

5. Naik tangga terdekat yang terletak di utara dari arus Anda sekarang
   posisi.

6. Dapatkan meter gelap Anda sampai 40% atau lebih tinggi
   (cara cepat adalah terus-menerus Memeriksa mayat apapun; Ada mayat di luar
   ruang selatan 2F> 3F tangga Anda Hanya naik).

7. Pergilah ke kamar mandi si gadis.

8. Pilih"Think of something else".

9. Pilih"Think of something else",sekali lagi.

10. Pilih"Raise him over your shoulders".
 
Chapter 2 Demise 
1. Periksa pintu di sebelah kiri,dan pilih opsi yang paling menarik
   kamu.
2. Pergi ke Kelas 3-A,dan periksa mayat di dalamnya.
3. Lihatlah ke kiri paling jauh,sampai terdengar suara bising.
4. Lihatlah kembali mayatnya,lalu periksa roh yang muncul di sampingnya
   mayat.
5. Pilih"Try to Help".
6. Kembali ke lorong di luar kantor Perawat,dan ambil lembarannya
   Terletak di paling kanan.
7. Angkatlah Loose Board,yang terletak di tengah ruangan;Anda juga bisa
   Ambil Charm Kertas,jika Anda mau.
Catatan:Pesona kertas mencegah kematian pada akhir yang buruk sekali sebelumnya
      pemecahan.Saya akan menyarankan untuk mengambilnya di runthrough pertama
      Anda,karena ada a Cara Anda dapat dengan mudah terjebak tanpa itu,
      dan masih mungkin untuk melakukannya Dapatkan semua ujung yang salah
      bahkan setelah mengambil pesona.
8. Pergilah ke lorong di sebelah selatan kantor Perawat,dan pasang Loose
   Papan di celah terdekat.
9. Turunkan tangga yang terletak di selatan Anda, lalu menuju ke arah sekolah
   Entranceway("Keluar" pada peta).
10. Periksa mayatnya,lalu periksa catatan di dinding
11. Mencoba untuk pergi,dan Anda akan dihentikan.Mencoba untuk pergi lagi,kalau 
      begitu Turun tangga 1F-2F,ke barat daya.
Catatan:Jika Anda tidak memiliki Mantra Kertas,hindari berjalan ke lorong tengah 
      spasi Utara pintu keluar sekolah saat ini!Jika Anda melakukannya,Anda akan 
      tersandung Akhir yang buruk yang hanya bisa diloloskan dengan pesona.
12. Pergi ke kelas 1-C,dan periksa benda berkilau di lantai
    Mendapatkan Notebook
Catatan:Sementara Notebook diperlukan untuk akhir yang sebenarnya,biarkan banyak
      perubahan Hal-hal di bagian akhir bab ini,dan merupakan persyaratan untuk
      Ujung salah yang salah Saya akan mencatat titik di mana jalan terbelah.
13. Pergilah ke kamar 1-A,dan ambil Rusty Key dari atas podium.
14. Naik tangga 2F-3F ke utara Anda,lalu pergi ke ujung
    Lorong,melewati Ref.Kamar.
15. Periksa kedua mayat dan catatan di dinding.
16. Anda akan kembali ke sekolah entranceway.Periksa mayatnya,dan pilih
    "Periksa tubuh secara rinci".Jika sebelumnya Anda meraih notebook juga
    Ambil ID Siswa yang akan terjatuh.
17. Ke utara,dan Anda akan dihentikan oleh sebuah acara.
18. Turunkan tangga 1F-2F ke barat daya sekali lagi,lalu ke utara 2
    Atau lebih banyak ruang,pada saat mana sebuah peristiwa akan terjadi.
19. Periksa keran ke 3 dari kanan,untuk mendapatkan Wire.
20. Pergilah ke lorong di luar kelas 4-A,lalu periksa pintunya
    Yang paling kanan,dan memilih untuk "Cobalah".
21. Masukkan kelas 4-A,lalu periksa katrol,dan pilihlah
    "Pull it".
22. Pergilah ke lorong di luar lemari kustodian (Bldg. Super);Memeriksa
    Celahnya,lalu pilih"masuk".
23. Di dalam lemari kustodian,ambil "peti kecil"di sudut,lalu
    Memeriksa pintu geser
24. Setelah dialog yang bagus,Anda akan diberi pilihan;memilih
    "Remove the bandage"untuk melanjutkan.
Catatan:Acara dari sini akan bervariasi tergantung pada apakah Anda memperoleh
      atau tidak Notebook tadi;Hanya jalur notebook yang mengarah ke akhir yang
      sebenarnya.Jika Anda mengambil notebook,terus ikuti instruksi utama. 
      Jika Anda melewatkan Ini,lihat bagian"Jalur B"yang terletak di bagian
      bawah bab ini.
25. Dari ruang ganti,tetaplah menuju ke timur!
    sampai kamu menemukan sebuah lubang.
26. Kembali ke ruang loker,dan ambil perbannya.
27. Kembali ke lubang di lorong timur,lalu bila diberi pilihan,
    Pilih"Step up".
28. Periksa mayat berpakaian kuning dua kali.
29. Turun tangga 1F-2F di bagian barat daya peta,lalu menuju ke
    Tangga 2F-3F ke utara.
30. Periksa salah satu roh merah,lalu bila diberi pilihan,pilihlah
    "Throw holy water".
31. Naik tangga 2F-3F ke utara Anda,lalu pergi ke aula tepat di bawah
    Ref.Kamar.
32. Periksa pintu,lalu"Try the key".
33. Lihatlah rak buku di paling kanan,lalu keluar dari Ref.kamar.
34. Saat Anda mendapatkan kembali kendali,keluar dari kantor Perawat.
 
 Jalur B (tidak ada jalur notebook):

25. Naik tangga 1F-2F di bagian barat daya peta.

26. Mencoba melewati Kelas 2-A;Kelompok tersebut akan menemukan sebuah lubang.

27. Naik tangga 2F-3F ke utara.

28. Pergilah ke lorong di depan ruang ref, dan periksa pintunya; Memilih
    Untuk"Menggunakan kunci berkarat",dan Anda akan menemukan kunci Lab.

29. Kembali ke ruang Locker untuk mengambil Pembalut.

30. Kembali ke lubang oleh Kelas 2-A,dan perhatikan perkembangannya.

31. Pada titik ini,Anda memiliki dua pilihan; Baik membiarkan timer habis,dan
    dapatkan Akhir yang buruk 5,atau pergi ke Lab Sains,dan dapatkan akhir
    yang buruk 6.Jika Anda menginginkannya Akhir yang benar,Anda harus memutar
    ulang bab dan meraih Notebook + Student ID.
 
Chapter 3 Encounter
1. Majukan teks sampai Anda menemukan pilihan dialog pertama.

2. Pilih untuk "stand at the teacher's podium"

3. Bila pilihan lain muncul dengan sendirinya,
   Pilih "hide at the teacher's podium".

4. Pilih untuk "Make a break for it".

Catatan: Dua pilihan berikutnya akan memiliki timer,jadi jika Anda ingin 
         menghindari kesalahan Akhir,Anda harus memilih dengan cepat.

5. Tentukan untuk mengambil"Grab the salt"sebelum pewaktu menyala.

6. Pilih untuk "Break the glass".

Catatan:Saat memilih"run somewhere"juga dapat memungkinkan Anda
       menjangkau Akhir yang benar,pertama Anda akan diberi pilihan lain,di mana
       Anda bisa Pilihlah"Reach out hands" atau "Pray upon the pensil".Mantan
       Akan menggabungkan Anda kembali dengan rute utama setelah beberapa baris 
       dialog,Sedangkan pilihan yang terakhir akan membuat Anda Salah Akhir 5.
       (pilihlah "Reach out hands") 
 
Chapter 4 Purgatory
1. Setelah Anda mendapatkan kontrol,pergilah ke ujung lorong ke barat Anda
   (Hanya barat daya kamar mandi gadis).Beberapa peristiwa akan terjadi bersamaan
   jalan;Lanjutkan setelah masing-masing, sampai Anda mencapai akhir
   Lorong.

2. pergi ke ujung lorong barat laut(2 Utara Girls 'kamar).
   Sekali lagi,peristiwa akan terjadi di sepanjang jalan.Jangan berhenti sampai
   kamu selesai Mencapai akhir.

3. Pergilah ke tengah lorong timur laut(2 Utara,1 Timur dari
   Ruang Kematian).Akan ada acara di sepanjang jalan,jadi pastikan terus
   berlanjut Tujuan setelah itu terjadi.

4. Masuklah ke Ruang Kematian,dan periksa salah satu ember di dalamnya.

5. Begitu pilihan muncul,pilih"Inside the cabinet".
 
Chapter 5 Shangri-La
1. Periksa pintu.
2. Turunkan tangga 1F-2F ke selatan.
3. Masukkan ruang musik,dan tonton adegan berikutnya;Anda harus mendapatkan
   Lilin dan Cocok.Sebelum pergi,pastikan untuk memeriksa piano juga.
4. Pergilah ke sekolah entranceway("Exit" pada peta).
5. Periksa rak berdarah,dan pilih untuk "Check it out",untuk mendapatkan
   "old key"
6. Kembali ke lorong di luar Ruang Seni (lantai 2, diakses dari
   Tangga tenggara),lalu periksa pintunya,dan"Use the old key"untuk
   Buka kunci
7. Masukkan Ruang Seni,lalu periksa kuda-kuda di sebelah kiri,dan pilihlah
   "Take a pallet knife".
Catatan: jika Anda tidak dapat memeriksa benda-benda di Ruang Seni,kemungkinan
      Anda akan Lupa memeriksa piano yang ada di dalam Music Room.
8. Kembali ke Ruang Musik,lalu periksa piano,dan pilih"Try it".
   Anda harus mendapatkan Small Key.
9. Periksa rak terdekat,dan pilih"Take out the box".Anda harus
   Temukan Tag Grave
10. Pergilah ke tangga 1F-2F di sisi kiri peta,dan naik ke sana.
11. Pergilah ke lorong 1 selatan,sebelah timur Kamar Anak Perempuan,dan periksa
    Benda yang berkilauan di tanah untuk mendapatkan Wind-Up Key.
12. Pergi ke aula di luar Girls'Room,dan periksa pintunya.Kapan
    Diberi pilihan,pilih"Try it".
13. Masuki Girls'Room,dan periksa kios kedua dari kanan.Kapan
    Diberi pilihan,Pilih"Jangan lakukan itu"diikuti dengan"Insert the wind-up key"
14. Kembali ke Exit sekolah,dan acara harus dilanjutkan.
15. Setelah Anda mendapatkan kembali kontrol,Periksalah mayat di tanah.
16. Pergi ke kelas 5-A,dan periksa kabinet,lalu pilihlah
    "Ambil senar layang-layang".
17. Pergi ke tangga 1F-2F di bagian tenggara peta,dan naik ke sana.
18. Pergilah ke kelas 1-A,dan Anda akan dihentikan di sepanjang jalan.Lanjutkan ke
    Kelas 1-A,lalu periksa kabinet di dalam,dan pilihlah
    "Take the wire".
19. Kembali ke titik awal Morishige (Lantai 1,1 Utara,1 di sebelah barat
    Keluar).
20. Periksa lubang di tanah,dan pilih untuk"Try fishing it out",
    Diikuti dengan"Try fishing it again".Anda harus mendapatkan ID Mayu.
21. Kembali ke Exit sekolah,dan sebuah acara harus terjadi.
22. Naik tangga 1F-2F ke arah tenggara,lalu naik 2F-3F
    Tangga di timur laut.
23. Masuki kamar Girls',lalu periksa benda yang bersinar di lantai.
    Baca berbagai bagian notebook jika Anda mau,lalu pilih
    "Stop reading",dan Anda akan mendapatkan"Class Logbook".
24. Turun tangga 2F-3F,lalu masuk Kelas 3-A, dan periksa
    mimbar.
25. Naik tangga 2F-3F ke barat laut,lalu menuju ke lorong
    Di luar Ref.Kamar.
26. Periksa pintu,dan masukan kombinasi berikut:8, 2, 4, 3, 2, 2.
27. Masukkan Ref.Kamar,lalu periksa rak buku tengahnya.Kamu harus mendapatkan
    Sebuah patung goya
28. Kembali ke lantai pertama,dan menuju Ruang Locker.Saat diberikan
    Pilihannya,pilih "Turn back",dan Anda harus mendapatkan Copper Key.
29. Pergilah ke lorong di luar Kelas 4-A,dan buka kunci pintu dengan
    Copper Key.
30. Masukkan Kelas 4-A,dan periksa rak untuk mendapatkan Lampu Alkohol.
31. Sekali lagi,cobalah menuju Kamar Locker.Bila diberi pilihan,
    Pilih"Light the lamp".
32. Pergi ke Pool,dan sebuah acara harus terjadi.
33. Mencoba untuk menuju ke Ruang Staf,dan Anda harus menemukan lubang masuk
    tanah.
34. Naik tangga 1F-2F,lalu naik ke lorong 1 barat,2 utara
    Dari Art Room,dan mengambil Battery Pack yang seharusnya dibohongi
    lantai.
35. Kembali ke lubang di tanah di lantai pertama,dan hal-hal yang harus
    kemajuan.
Catatan:Dua ujung yang salah dalam bab ini mengharuskan Anda untuk memutar ulang
      sebagian dari Bab setelah mendapatkan akhir yang sebenarnya;Ini akan menjadi
      titik yang bagusUntuk membuat save untuk reload nanti untuk tujuan itu.
36. Periksa tubuh yang tergeletak di lubang.
Catatan:Jika Anda memutar ulang bab ini,akan ada beberapa adegan tambahan
      sini;Jika Anda ingin melewati adegan baru ini tanpa salah, periksa
      "Replay-only Branch"di akhir bagian ini.
37. Pilih"Do not look Back".  
 
Cabang Replay-only!

36.1 Pilih untuk pergi"ke jalan yang tertutup".

36.2 Periksa rak di ujung kanan.

Pada titik ini,ia kembali bergabung dengan jalur utama (langkah 37),Meskipun  
perlu diperhatikanAkan ada adegan tambahan lain yang mendekati akhir. 

Chapter 6 Mire 
 
1. Saat pilihan dialog muncul, pilih "Consider other options"
2. Periksa pil di tanah(kiri bawah,di antara tinja),dan
   Pilih "Take it".
Catatan:Sebagian besar objek yang diteliti di sini menaikkan meteran gelap
      sebesar 30%, jadi kecuali Anda akan menuju akhir buruk yang gelap,
      saya sarankan untuk tidak menentangnya Memeriksa mereka Silakan memeriksa
      mayat itu;Itu hanya menimbulkanMeter dengan 2% biasa,dan tidak akan bisa 
      diperiksa nanti.
3. Turunkan tangga 1F-2F ke selatan.
4. Pergi ke Ruang Kematian,dan sebuah peristiwa harus terjadi,cari tuas
   disana dan pilih "pull it"
 Catatan:jangan pencet lemari ataupun kasur kematian,jika anda memencetnya x2
       maka permainan akan berakhir. 
5. Pergilah ke Girls'Room,lalu periksa dan ambil Piece of Wood yang longgar
   tanah.
6. Pergilah ke Body Pool,dan sebuah event harus terjadi.
7. Masuk ke Ruang Kematian,dan hal-hal yang akan dimainkan adegan.
Catatan:Jika Anda ingin mengambil nametag di kolam renang tubuh,sekarang hanya
      satu-satunya kesempatan!
8. Kembali ke Girls'Room,dan hal-hal yang harus maju.
9. Periksa futons di sisi paling kanan ruangan.
10. Tak lama setelah itu,pilihan akan muncul.Entah akan memungkinkan untuk akhir
    yang sebenarnya,Meskipun ada beberapa perbedaan antara keduanya
    (dicatat di bawah).Sisanya
    Dari panduan bab ini hanya berlaku jika Anda memilih"Stand firm".
Catatan:Memilih"Give it"akan mengarah pada akhir yang benar segera setelah
      Adegan bermain keluar,sementara memilih"Stand firm"sedikit lebih panjang,
      dengan Gameplay sedikit lebih,dan adegan ekstra dan CG sepanjang jalan.
      Acara bermainDengan cara yang berbeda,cukup pantas untuk mencoba kedua
      pilihan itu,kataku.
11. Pergi ke Body Pool,dan pemandangan akan terjadi.
 
Chapter 7 Tooth
 
1. Keluar dari Kamar Anak Perempuan.

2. Turunlah tangga 2F-3F,lalu menuju ke lorong di luar tempat Perawat
   Kantor,dan acara harus terjadi.

3. Turun ke tangga tenggara 1F-2F.

4. Mencoba berjalan menyusuri lorong barat laut dari Pintu Keluar dan/atau lorong
   Utara pintu keluar

4. Mulai kembali ke tangga 1F-2F ke tenggara,dan sebuah acara
   Harus terjadi

5. Naik tangga 1F-2F ke selatan Anda,lalu menuju ke arah 2F-3F
   Tangga ke utara Anda,dan sebuah peristiwa harus terjadi.

6. Turun ke tangga 1F-2F ke selatan.

7. Pergilah ke Exit,dan arwah biru akan muncul.Periksa arwah biru,
   Dan Anda harus mendapatkan Amethyst.

8. Naik tangga 1F-2F ke arah tenggara.

9. Kembali ke lorong di selatan tangga 2F-3F timur laut.

10. Periksa hantu,dan pilih"Use the amethyst".

11. Saat pilihan dialog muncul,pilih salah satu pilihan;Itu hanya berubah
    Beberapa baris setelah keputusan.  
 
munkin itu saja dari saya!semoga bermanfaat bagi kalian,
kalo kalian masih belum mengerti untuk memainkan game ini!
kalian bisa komentar dibawah ini dan saya akan cari solusinya untuk kalian semua,
dan semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mennyelesaikan game anda! 

Komentar

  1. Tithon Titanium Pen - Stainless Steel - TitaniumArts
    Stainless ford ecosport titanium Steel titanium white paint is an titanium guitar chords ultra-flexible glass-plated stainless cerakote titanium steel used in manufacturing of graphite microtouch titanium trim as seen on tv steel for the manufacture of stainless steel.

    BalasHapus

Posting Komentar